Sabtu, 20 Juni 2015

Salam KHP dari Abu Bakar

abu bakar
Abu Bakar
Abu Bakar Alkaf berasal dari Pekalongan dan menetap di Tanah Mas, Semarang berwiraswasta. Suami dari Salmah Musawa ini mendirikan dan mengelola Komunitas HP-mu Pahalamu (KHP), yang kini beranggotakan lebih dari 600 pemeluk Islam dari Sabang sampai Merauke. KHP merupakan media berbagi pesan "SMS" (Serasa Mengaji dan Silaturahmi).

Setiap harinya, ayah empat anak ini menerima pesan SMS berisi tausiyah dari anggota. Pesan-pesan ia sunting terlebih dahulu sebelum ia sebarkan ke seluruh anggota KHP. Untuk mengirim ratusan bahkan ribuan SMS ke seluruh anggota tiap hari, Abu Bakar memanfaatkan bonus SMS gratis harian yang disediakan sejumlah provider. Penerima SMS tidak dipungut biaya sepeser pun. Ya, bonus gratis SMS yang lebih sering diabaikan banyak orang itu, dapat dimanfaatkan untuk kebaikan.

Selain sibuk dengan KHP, kakek dari empat cucu ini setiap harinya juga menjalankan usaha Ke Shi Bakery bersama istrinya. Tak hanya itu, Abu Bakar juga mengelola media berbagi pesan serupa KHP untuk organisasi SOKSI Jawa Tengah dan paguyuban warga Tanah Mas Semarang.

Blog ini selain berisi tausiyah KHP, juga petikan materi yang disampaikan Abu Bakar ketika menjadi khotib di berbagai masjid. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar